HARI PEMUNGUTAN SUARA PILKADA TANA TORAJA BERLANGSUNG KONDUSIF

Badan pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Tana Toraja, Kamis 10 Desember 2020,  Pelaksanaan Pemungutan suara Pilkada di kabupaten Tana Toraja 9 Desember 2020 berlangsung damai dan kondusif, Sejumlah 547 TPS  sesuai dengan monitoring yang dilakukan oleh Bawaslu Tana Toraja baik dalam hal persiapan, Pemungutan dan Penghitungan tidak  terjadi kendala yang dapat mengakibatkan terganggunya pelaksanaan di tingakt TPS.

Asradi Anggota Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan  Kordiv Sengketa yang Sekaligus Korwil Kabupaten Enrekang, Tana Toraja dan Toraja Utara juga melaksanakan Monitoring langsung dibeberapa TPS yang ada di wilayah Tana Toraja dan di dampingi oleh Anggota bawaslu Tana Toraja Kordiv  Hukum Dan Sengketa Berthy Paluangan.

Ketua Bawaslu Tana Toraja Serni Pindan, di Hari pemungutan Suara  melaksanakan Monitoring di wilayah kecamatan dalam Kota sekaligus Memastikan Seluruh Pengawas TPS telah berada di TPS dan siap melakukan Pengawasan Pemungutan Suara.

Anggota Bawaslu Tana Toraja Kordiv SDM M.Zuhud Muhallim Monitoring Di beberapa Kecamatan Diwilayah Barat Tana Toraja, sesuai monitoring situasi Pemungutan Suara berjalan dengan baik dan tidak ada kekurangan Logistik.

Ucapan terimakasih disampaikan oleh Pimpinan Bawaslu Tana Toraja kepada seluruh Warga Masyarakat Tana Toraja atas partisipasinya dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tana Toraja Tahun 2020 sehingga berjalan dengan tertib dan lancar, para Petugas keamanan TNI, Polri yang sampai saat ini masih melakukan pengamanan tahapan Pilkada ini Kami sampaikan salam hormat dan terimakasih.

Sambil menunggu Pengumuman Resmi hasil Penghitungan Surat Suara dari KPU yang  tanggal dan tempat pelaksananya akan disampaikan kemudian mari kita sama-sama menjaga suasana damai, tentram dan sejuk, harap Serni Pindan Ketua Bawaslu Tana Toraja. (Humas Bawaslu Tana Toraja)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *