Bawaslu gelar Rapat Evaluasi Pengawasan

Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Tana Toraja,  Senin, 14 Desember 2020. Usai Rekapitulasi Tingkat Kecamatan Bawaslu Tana Toraja adakan Rapat Koordinasi Evaluasi hasil pengawasan. Rapat Evaluasi dengan peserta seluruh Pimpinan Panwascam dari 19 Kecamatan ini juga di hadiri oleh Anggota Bawaslu Sulawesi Selatan Asradi.

Rapat Evaluasi hasil Pengawasan yang dimulai Jam 10.00.Wita di Hotel Pantan Makale dibuka oleh Asradi Anggota Bawaslu Sulawesi Selatan yang didampingi oleh Ketua dan Anggota Bawaslu Kabupaten Tana toraja.

Dari Hasil Monitoring Anggota Bawaslu Sulawesi Selatan bersama Tim dan laporan dari Bawaslu Kabupaten pada hari Pemungutan Suara hingga penghitungan Tingkat kecamatan pada hari Sabtu 12 Desember 2020, baik secara teknis maupun situasi Keamanan berjalan dengan baik.

Untuk itu Asradi dalam pemaparan materinya mengucapkan “terimaksih atas kerja Bapak/Ibu  semuanya dalm hal melakukan Pencegahan Pengawasan dan penindakan. Utamanya Bapak/Ibu PTPS sebagai ujung tombak pengawasan pada pelaksanaan Pemungutan dan Penghitungan Suara di tingkat TPS”.

Secara bergantian Panwascam dari masing-masing Divisi mempresentasikan kinerjanya dihadapan ke Tiga Pimpinan Bawaslu Kabupaten dalam rangkan mereview kembali hasil Pengawasan, Pencegahan dan penindakan yang telah dilaksanakan selama Tahapan Pilkada. Di akhir Kegitan Rapat Evaluasi pengawasan Ketua Bawaslu Tana Toraja Serni Pindan menyampaikan Kepada seluruh peserta rapat “Bahwa samapi Hari ini Bapak/ibu masih berstatus Pengawas untuk itu tetap jaga Netralitas”  (Humas Bawaslu Tana Toraja)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *